Kamis, 12 Januari 2017

Printer Brother DCP-T300 All in One Ink Tank(Print,Scan,Copy)

Transaksi AMAN dan Nyaman.
Kunjungi kita

sumatera computer - Jakarta | Tokopedia https://www.tokopedia.com/suncom27 #Tokopedia lewat @Tokopedia
NganDa Jaya - Jakarta | Tokopedia https://www.tokopedia.com/accesories1611 #Tokopedia lewat @Tokopedia

NganDaJaya.blogspot.com



Harga Rp.2.150.000,-
Berat 12kg 

Brother melakukan inovasi yang terbilang baru pada printer multifungsi Brother T300 ini. Printer dengan kemampuan print, scan dan copy ini dirancang sesuai dengan kebutuhan umum masyarakat Indonesia.

Secara khusus pihak Brother memang melakukan survei dan evaluasi untuk memproduksi printer yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna printer di Indonesia.

Pada printer multifungsi Brother T300 ini, pengguna printer akan menemukan sejumlah kelebihan antara lain:
Sistem tinta refill

Berbeda dengan printer Brother lainnya, printer ini dilengkapi dengan sistem tinta refill yang memudahkan pengggunanya untuk melakukan pengisian ulang ketika tinta habis.

Untuk memudahkan pengisian ulang tinta, tanki-tanki tinta tidak diletakkan di samping melainkan di bagian depan. Tak hanya menghemat tempat, posisi ini sangat memudahkan pengisian tinta.

Untuk mengisi tinta, botol pengisi cukup dimiringkan sedikit saja yakni sekitar 45 derajat. Botol tinta isi ulang pun dirancang secara khusus dengan bibir botol berukuran kecil sehingga memudahkan pengisian tinta refill.

Dengan kelebihan ini, saat pengisian tinta pengguna tak perlu kuatir tinta akan tumpah atau luber karena kepenuhan. Bagian tanki tinta juga dirancang transparan agar memudahkan pengguna melihat volume tinta di dalam tanki.

Sistem refill ini tak membuat kualitas cetak menjadi menurun. Sebab Brother menyediakan tinta refill berkualitas yang mampu menjaga kualitas cetak tetap tajam baik saat mencetak teks maupun image.

Sedangkan dari sisi biaya, biaya cetak perlembarnya hanya sekitar 15 rupiah saja. Perhitungan ini berpatokan pada harga tinta hitam yang dipasarkan dengan harga Rp. 89.000,- dan tinta CMY dengan harga Rp. 79.000,-.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar