Jumat, 09 Desember 2016

Printer Canon G2000+Infus Pabrik

Transaksi AMAN dan Nyaman.
Kunjungi kita


sumatera computer - Jakarta | Tokopedia https://www.tokopedia.com/suncom27 #Tokopedia lewat @Tokopedia

NganDa Jaya - Jakarta | Tokopedia https://www.tokopedia.com/accesories1611 #Tokopedia lewat @Tokopedia


NganDaJaya.blogspot.com



Harga Rp.1.920.000,-

Beban 11kg

Printer Multifungsi Sytems Infus pertama dari Canon.
Printer Canon Pixma G2000 Spesifikasi dan Harga terbaru - Sudah tahukan kalian semua tentang printer canon yang mengeluarkan tipe terbarunya yaitu Canon G-Series. Printer canon tipe G-Series ini merupakan printer yang terbaru di luncurkan oleh pihak canon pada bulan November 2015. Kelebihan dari printer G-Series adalah tambahan berupa tabung tinta resmi yang sudah terkoneksi dengan mesin pencetak atau yang sering di sebut sistem infus atau CISS(Contiuous Ink System Suply). Saat ini yang akan kita bahas adalah salah satu dari printer Canon Pixma G-Series tersebut yaitu Printer Canon Pixma G2000.
Printer Canon Pixma G2000 ini adalah printer G-Series yang memiliki fasilitas AIO(all-in-One) atau yang sering di sebut printer multifungsi , setelah sebelumnya printer-hero membahas mengenai Printer Canon Pixma G1000 yang harganya lebih murah daripada printer canon pixma G2000 ini.tetapi spesifikasi dan kelengkapan fasilitas printer canon G2000 ini lebih lengkap dengan adanya Scan, Copy.
Dengan teknologi terbaru yang dimiliki printer G-Series yaitu sistem pengisian tinta yang otomatis dari tabung menuju mesin pencetakan akan semakin memudahkan pengguna printer canon ini dalam melakukan pencetakan, mengisi ulang tinta pun menjadi semakin mudah dan efisien dengan model tutup botol isi ulang tinta yang di sesuaikan untuk mengisi tinta secara mudah ke tabung di printer.
Printer Canon Pixma G2000 ini juga memiliki kecepatan cetak yang cepat sama dengan kecepatan cetak yang dimiliki Printer Canon Pixma G1000 yaitu kecepatan cetak hitam 8.8 ipm, dan warna 5 ipm. selain kecepatan cetak yang tinggi printer ini menggunakan teknologi tinta hibrid yang menjadikan hasil cetakan semakin berkualitas tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar